Menjadi Agenda Rutin, Travellindo Bagikan 8 Ekor Sapi

0

DALAM rangka menyambut hari raya Idul Adha, PT Travellindo untuk kesekian kalinya secara rutin membagikan hewan kurban kepada masyarakat disekitar perusahaan.

PENANGGUNG jawab Travelindo, H Supriadi mengatakan,  kegiatan ini rutin dilakukan pihaknya setiap tahun sebagai bagian dari rasa syukur atas nikmat yang sudah diberikan Allah SWT.

“Hewan kurban yang didistribusikan berjumlah 8 ekor sapi. 2 ekor dibagikan di sekitar rumah dan sisanya wilayah perusahaan,” ujarnya, saat ditemui disela acara penyerahan secara simbolis hewan kurban ke masyarakat, Minggu (11/8/2019), di Komplek HKSN Banjarmasin.

BACA: Berikan Subsidi Hingga Ratusan Juta, Travellindo Berangkatkan 55 Orang Jamaahnya

Ia pun berharap dengan diserahkannya hewan kurban ini, bisa lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar Banjarmasin terutama yang berada di sekitar lokasi perusahaan.

“Kita upayakan semoga kami setiap tahunnya bisa terus berbagi kesesama masyarakat dan bisa memberikan dampak kebaikan bagi Travelindo dan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu salah satu warga yang tinggal di Alalak Utara, Sa’i mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas pemberian daging kurban ini. Karena dirinya hanya bekerja sebagai buruh kayu ini sangat jarang untuk mengkonsumsi daging.

“Alhamdulillah tahun ini kami menerima daging kurban, karena warga seperti saya ini yang bekerja hanya sebagai buruh sangat sulit untuk membeli daging, pada momen ini lah kami bisa turut merasakannya,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.