Pererat Silaturrahmi, Pemkab Banjar Gelar Safari Ramadhan

0

BUPATI Banjar H Khalilurrahman bersama Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Ketua DPRD Banjar gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Cintapuri Darussalam, Jumat (10/5/2019). Masjid Darul Muttaqin di Desa Cintapuri, Kecamatan Cintapuri Darussalam merupakan lokasi Safari Ramadhan.

SAFARI Ramadhan merupakan rangkaian kegiatan Pemkab Banjar sekaligus bersilaturrahmi dan buka bersama masyarakat di Desa Cintapuri.

Bupati Banjar H Khalilurrahman atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H. “Semoga ibadah puasa kita dapat membawa keberkahan dan dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT,” ujar Guru Khalil.

Menurut Guru Khalil, Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Banjar merupakan sarana untuk memupuk jalinan silaturrahmi. Selain itu juga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis dan bersinergi antara pemerintah dan masyarakat.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif. Saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya warga Cintapuri Darussalam, yang telah berperan aktif dalam menyukseskan Pemilu 2019,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.