Peduli Warga, Danramil Muara Uya Besuk Marsiah

0

DANRAMIL 1008-01/Muara Uya Kapten Czi Sugiyono dan anggotanya menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk salah seorang warga binaannya, Marsiah (65 tahun), warga RT 13, Desa Uwie, Kecamatan Muara Uya, yang sedang sakit, Jumat (10/5/2019).

MARSIAH dirawat di Puskesmas Muara Uya karena menderita sesak pernapasan atau asma. “Kehadiran kami selain untuk bersilaturrahmi juga untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada Marsiah yang sakit agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” ujar Kapten Czi Sugiyono.

Ia berharap apa yang mereka lakukan  dapat mengurangi beban warga yang saat ini sedang sakit. “Memang tugas kami untuk senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Semoga silaturrahmi antara TNI dan warga selalu terjaga dengan baik” kata Sugiyono.

Pihak keluarga Marsiah, Abdullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI atas perhatian dan kepeduliannya. “Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih karena meskipun bapak dari TNI sibuk dalam tugasnya tetap menyempatkan menjenguk dan memberi semangat,” katanya.

Dalam kesempatan ini rombongan yang dipimpin kapten Czi Sugiyono ini juga memanjatkan doa agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.