Wakili Kaum Milenial, Wanty Dipastikan Mengisi Kursi DPRD Tabalong

0

WAJAH baru yang mewakili kaum millenial, Rini Irawanty atau akrab disapa Wanty, dipastikan menjadi sebagai pengisi kursi di gedung Dewan Graha Sekata Tanjung, Kabupaten Tabalong. Hal ini berdasarkan  hasil perhitungan suara tiap kecamatan di Tabalong.

Wanty yang tercatat sebagai Bendahara DPC PDIP Tabalong tersebut, mengaku bahagia dan bersyukur atas hasil perhitungan yang menunjukkan dirinya lolos menuju kursi dewan.

“Alhamdulillah, berkat dukungan masyarakat dan keluarga, saya dipercaya menjadi wakil rakyat di DPRD Tabalong,” ujarnya di Tanjung, Kamis (2/5/2019). Wanty merupakan perwakilan PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Murung Pudak.

BACA: Taati Aturan, 16 Parpol Telah Serahkan LPPDK ke KPU Kalsel

Untuk PDIP, katanya, di Dapil 4 berhasil mengantongi 2.376 suara dan dirinya sendiri memperoleh sebanyak 1.276 suara. “Saya berharap, saya dapat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat yang  juga menjadi bagian dari kemenangan ini,” katanya.

Wanita yang berprofesi sebagai bidan tersebut menambahkan, dirinya akan memegang amanah yang diberikan masyarakat. “Kepada segenap masyarakat Tabalong, tolong bantu dengan selalu mengingatkan dan menegur serta mengoreksi bila ada yang salah atau tidak benar saat saya menjalankan amanah sebagai wakil rakyat,” tambahnya.

Saat ini di Tabalong tengah berlangsung Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Pemilu Tahun 2019. Rapat pleno berlangsung selama dua, sejak 1 hingga 2 Mei 2019 dan hingga saat ini masih tersisa dua kecamatan yang belum selesai.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.