Dua Rekor MURI untuk Polres Banjar

0

KEPOLISIAN Resort (Polres) Banjar meraih meraih penghargaan bergengsi dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

POLRES yang dipimpin oleh AKBP Takdir Mattanete ini, mendapat dua penghargaan MURI, yakni lomba pidato dalam tiga bahasa dengan peserta terbanyak, serta prestasi atas inisiator rekor deklarasi keselamatan berlalulintas bersama pelajar terbanyak yang diikuti dua ribu peserta.

Dua penghargaan yang diserahkan perwakilan MURI kepada Netty Boy (sapaan akrab AKBP Takdir Mattanete) dilakukan pada Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang dilaksanakan Polda Kalsel di area Car Free Day Kantor Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Minggu (17/3/2019).

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete mengatakan, penghargaan MURI yang diterima tidak lepas dari peran aktif masyarakat Kabupaten Banjar yang selalu mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh Polres Banjar.

BACA : Dihibur Radja, Pecahkan Rekor MURI, MRSF Polda Kalsel Meriah

“Tanpa dukungan serta antusias masyarakat khususnya generasi millennial dalam mendukung serta menyukseskan setiap kegiatan yang kami selenggarakan. Kami tidak akan bisa berada di sini untuk menerima penghargaan yang sangat luar biasa ini, tanpa dukungan masyarakat,” ungkap Nette Boy.

Dimana, atas prestasi dua penghargaan MURI ini, Takdir Mattanete berharap dapat meningkatkan semangat serta antusias personil Polres Banjar untuk terus berkarya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang juga turut andil dalam penghargaan ini, terkhusus kepada seluruh personil Polres Banjar mari kita terus berkarya,” pintanya.

Dalam kegiatan puncak MRSF 2019, Polres Banjar selain menerima penghargaan rekor MURI juga menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID), yang juga melihat antusias penggeloraan Millennial Road Safety Festival Polres Banjar dan langsung menobatkan lomba Deklarasi Keselamatan Berlalulintas bersama pelajar terbanyak dimana Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete dan Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra AP Putra sebagai inisiator rekor milennial ini.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.