Mewujudkan Kesadaran Bela Negara

0

BERTEMPAT di Aula Kodim 1003/Kandangan dilaksanakan Pembinaan Keluarga Besar TNI (KB TNI) oleh Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, yang dihadiri oleh Kasdim 1003/Kandangan Mayor Inf Armal, perwira staf, Danramil jajaran kodim 1003/Kandangan.

KEGIATAN ini dengan tema melalui pembinaan keluarga besar TNI, kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara serta kebhinekaan dalam rangka membantu kesulitan rakyat, dan mendukung tugas pokok TNI AD di iilayah Kodim Kandangan.

Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengatakan, terwujudnya rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi seluruh keluarga besar TNI melalui kegiatan komunikasi sosial guna mewujudkan keeratan hubungan dalam rangka kepentingan pertahanan negara, terbentuknya kader-kader pemimpin dari keluarga besar TNI, khususnya yang memiliki kepribadian dan memiliki jiwa kebhinekaan dalam rangka mendukung terwujudnya Nusantara bersatu dan terwujudnya mempertahankan idiologi Pancasila melalui bela negara dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD.

“Saya harapkan apabila ada suatu kejadian di wilayahnya cepat menghubungi kami. Sekarang bukan perang dengan senjata tapi perang modern dengan cara memasuki budaya, narkoba dan obat-obatan, yang akan merusak generasi muda bangsa. Saya harapkan pada FKPPI, pelajar, dan purnawirawan tetap bekerjasama dan bertekad demi keselamatan bangsa,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.