Lantik Depidar SOKSI Kalsel, Bamsoet Sentil Suhu Panas Pilpres

0

KEPENGURUSAN Depidar XIV SENTRAL Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI) Provinsi Kalimantan Selatan yang diketuai Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani resmi dilantik dan dikukuhkan Bambang Soesatyo di Q Hotel Grand Dafam Syariah, Banjarbaru, Selasa (5/3/2019).

ORGANISASI massa yang turut membidani pendirian Partai Golkar diminta Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet, terus berkiprah di Kalsel.

Dalam pelantikan dan pengukuhan Depidar XIV SOkSI Kalsel juga dihadiri Gubernur Sahbirin Noor yang juga Ketua Umum DPD Partai Golkar Kalsel, anggota DPR RI dari Partai Golkar Misbakhun dan Ahmadi Noor Supit.

BACA :  Suasana Jelang Pilpres 2019, Panas di Medsos, Sejuk di Lapangan

Tampak pula, Ketua DPRD Banjarbaru yang juga Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru AR Iwansyah turut dilantik bersama kepengurusan SOKSI Kalsel.

Dalam sambutannya, Bamsoet yang juga Ketua DPR RI sempat memberi komentar agar friksi yang hebat terjadi jelang Pilpres 2019 ini bisa diredam dengan mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Cintalah capres-cawapres pilihanmu sedang-sedang saja. Karen boleh jadi suatu waktu, ketika kau tidak dapat apa-apa, engkau akan membencinya,” kata Bamsoet.

BACA JUGA :  Didirikan Pentolan Partai, Hubungan GARBI-PKS Panas Dingin

Politisi beringin yang berlatar belakang wartawan ini juga mengatakan hal sebaliknya. “Bencilah dan musuhi capres-cawapres lawan politikmu sedang-sedang saja, karena boleh jadi suatu waktu, dia akan menjadi orang yang kau akan puja-puja setinggi langit. Dan itu sudah banyak contohnya,” ucap Bamsoet, disambut tepuk tangan hadirin.(jejakrekam)

 

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.