Dandim Tinjau Satgas TMMD Bangun Pagar Mushola  

0

GUNA memastikan pembangunan pagar mushola At-Taqwa yang berada di RT 2, Desa Hayup, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong berjalan lancar,  Dandim 1008/Tanjung langsung turun ke lokasi pembangunan tersebut, Selasa, (5/3/2019).

DANDIM 1008/Tanjung, Letkol Arm Edy Susanto, selaku Komandan Satgas TMMD Ke-104 mengatakan, dengan dilaksanakannya program pembangunan insfrastruktur seperti pagar mushola ini, diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan masyarakat, khususnya dalam beribadah.

BACA:  Hampir Roboh, Satgas TMMD Perbaiki Atap SDN Danau

“Selama ini, sekeliling mushola At-Taqwa ini memang belum ada pagarnya. Supaya warga lebih nyaman dalam beribadah, kita buatkan pagar disekelilingnya,” ucap Dandim.

Karena, kata dia, kesejahteraan masyarakat itu tidak hanya bagaimana kecukupan sandang, kecukupan makan dan kecukupan papan saja, namun kebutuhan spiritualnya juga harus tercukupi sebagai penunjang kehidupan manusia. Pihaknya berharap, dengan dibangunnya pagar mushola ini warga yang beribadah didalamnya dapat lebih nyaman.

BACA JUGA:Kehadiran Satgas TMMD di Desa Hayup Banyak Membantu Warga

Sementara itu, Ketua RT 2 Desa Hayup, Muhammad Gaffur mengatakan, dirinya bersama warga lainnya sangat senang atas pembangunan pagar mushola ini melalui program TMMD Ke-104. “Saya berterima kasih kepada TNI atas pembangunannya ini, dengan mushola yang lebih baik nantinya  kita akan lebih semangat, lebih khusuk beribadah dan anak-anak lebih semangat dalam mengaji,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.