Prajurit TNI AD Bantu Bersihkan Puing-puing Sisa Kebakaran

0

JAJARAN Koramil-05/Kri Aranio Kodim 1006/Mtp dipimpin Danpos Aranio Peltu Rohmad membersihkan puing-puing pasca kebakaran rumah warga di Desa Awang Bangkal Barat RT 04 RW 02, Kecamatan Karang Intan, Martapura, Banjar.

DALAM musibah yang terjadi Senin (25/6/2018), sekitar pukul 00.15 Wita itu, menghanguskan tiga rumah, milik Mahli, Abdul Hamid, dan Mahdun, dimana Kerugian diperkirakan mencapai Rp 300 juta.

Pelda Rohmad mengatakan, selain pemberian bantuan dari BPBD, kegiatan karya bakti yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati kepada korban yang terkena musibah kebakaran tersebut.

Ia mengatakan, dengan adanya pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini, masyarakat yang tempat tinggalnya menjadi korban musibah kebakaran merasa terbantu dan diharapkan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali.

“Karya bakti ini nantinya akan dilaksanakan selama beberapa hari ke depan, dikarenakan masih banyak terdapatnya puing-puing yang belum diangkat. Hari ini telah berhasil diangkut puing-puing pasca kebakaran itu sebanyak dua truk,” katanya, Senin (25/6/2018).(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.