Pemprov Kalsel Masih Pertimbangkan Pemberian THR bagi Pegawai Tidak Tetap

Buka Puasa Bersama DPD Partai Golkar Kalsel

0

GUBERNUR Kalsel H Sahbirin Noor mengakui Pemprov Kalsel masih memikirkan kebijakan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) bagi ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau honorer di lingkungan Pemprov Kalsel.

UNTUK itu, ia akan berkonsultasi dulu dengan Badan Keuangan Daerah (Bakueda) Kalsel terkait kemampuan keuangan daerah.

“Jika kondisi keuangan daerah serta aturannya memungkinkan, maka bisa saja diberikan. Kalau ada dibagi, walau sedikit. Tapi yang penting jangan melanggar aturan,” ujarnya usai menghadiri buka puasa di kantor DPD Partai Golkar Kalsel, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Paman Birin, saat ini sikap kehati-hatian sangat penting dijaga agar jangan sampai melanggar aturan.

“Sebab, yang namanya melanggar aturan itu konsekuensinya berakibat fatal, kendati tujuan yang hendak dilakukan memiliki niat baik. Tetapi belum tentu hasilnya baik pula jika melawan aturan. Jadi, mulai sekarang ini kita harus hati-hati,” katanya.

Sementara itu, buka puasa bersama internal Partai Golkar itu diikuti seluruh fungsionaris Partai Golkar dari 13 kabupatan/kota di Kalsel.

Selain bersilaturrahmi, ajang ini juga dijadikan tempat bertukar pengalaman terkait kepartaian, sekaligus pemberian penghargaan kepada sesepuh partai berlambang pohon beringin itu.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.