Selanjung Rezeki Semarakkan HUT ke-54 Bank Kalsel

0

PADA Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Bank Kalsel, yang merupakan bank kebanggan urang Banua akan kembali melakukan pengundian Selanjung Rezeki dan Berkah Syariah untuk para nasabah setianya.

MENURUT Pjs Direktur Utama Bank Kalsel Hj Yunita Martha, pengundian selanjung rezeki sendiri akan memperebutkan grand prize utama 1 unit mobil Honda HR-V.

“Selain grand prize utama satu unit mobil, kita juga menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta untuk 15 pemenang dan Rp10 juta untuk 200 pemenang,” ujar Yunita Martha didampingi sejumlah panitia pelaksana di Lantai III Gedung Bank Kalsel Jalan Lambung Mangkurat  Banjarmasin kepada wartawan, Rabu (14/3/2018).

Sedangkan untuk undian Berkah Syariah Bank Kalsel memperebutkan hadiah 1 paket umroh plus beserta pasangan yang jika ditotalkan biayanya mencapai Rp120 juta.

“Ini tentunya sebagai salah satu upaya kami untuk membuat nasabah makin loyal menabung dan menggunakan berbagai layanan perbankan dari Bank Kalsel,” tambahnya.

Direncanakan pengundian Selanjung Rezeki dan Berkah Syariah akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2018 di Siring 0 Kilometer Kota Banjarmasin. Selain pengundian satu hari sebelumnya akan digelar pesta rakyat yang di isi dengan berbagai kegiatan, baik itu bazaar UMKM, senam beramian, pagi ceria, lomba donor darah hingga sholat hajat dan pemberian santunan.

“Kami berharap even pesta rakyat bisa sekalian menghibur masyarakat di Kota Banjarmasin. Bahkan agar bisa menarik banyak masyarakat yang datang berbagai lomba yang digelar akan kita berikan berbagai hadiah yang menarik,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis Afdi
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.