Jika Terpilih Lagi, Nadalsyah Janjikan Program Listrik Masuk Desa Berlanjut

0

KAMPANYE terbatas duet Nadalsyah-Sugianto Panala Putra di Gedung Serbaguna Desa Benangin, Kecamatan Teweh Timur, Senin (5/3/2018), dipenuhi massa. Calon Bupati-Wakil Bupati Barito Utara dalam perhelatan pilkada serentak 2018 di Provinsi Kalimantan Tengah ini pun memboyong artis ibukota Yati Queena dan sederet artis lokal untuk menghibur massa pendukungnya.

DALAM orasi politiknya, Nadalsyah yang didampingi Sugianto Panala Putra pun mengatakan dari pengalaman menjabat satu periode sebagai kepala daerah di Pemkab Barito Utara, telah banyak menuntaskan program pembangunan yang ada.

“Dari sekian pejabat yang ada di Pemkab Barito Utara, makanya saya memilih saudara Sugianto Panala Putra sebagai pendamping. Pengalamannya di dunia birokrat tak perlu diragukan lagi,” beber Nadalsyah.

Pria yang akrab disapa Koyem ini mengungkapkan saat ini kondisi jalan di seluruh wilayah kecamatan, kini hanya kurang lebih 20 persen, dan sekarang ini telah masuk tahap pelelangan. “Untuk itu, program lima tahun dapat dijalankan. Terutama, dalam menuntaskan pembangunan atau program yang dijalankan. Makanya, kami perlu dukungan masyarakat atas pencalonan saya bersama Sugianto Panala Putra,” paparnya.

Selain itu, menurut Koyem, program listrik masuk desa juga terus berjalan, bahkan wilayah Benangin sudah masuk dalam usulan tersebut. “Karenanya bersama masyarakat dapat melaksanakan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh warga,”kata Nadalsyah.

Dalam kampanye kali ini pasangan nomor urut 1 juga membawa puluhan relawan terutama dari 9 parpol.(jejakrekam)

 

 

Penulis Syarbani
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.