Tahun Baru, Resmikan Gedung RSUD Muara Teweh yang Baru

0

PERESMIAN Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh menjadi agenda rapat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara dengan Wakil Ketua DPRD, Hj Mery Rukaini serta instansi terkait dalam ruang rapat kantor Dinas PUPR Barito Utara, Muara Teweh, Selasa (19/12/2017).

DI HADAPAN Direktur Utama RSUD Muara Teweh, drg Dwi Agus Setijowati, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Barito Utara, H Arbaidi, dan Kasatpol PP Aprin Siaga, Kabag Umum Setdakab Barut, M Iksan serta perwakilan kontraktor proyek, PT Jaya Konstruksi dijelaskan rencana peresmian di awal tahun 2018, tepatnya 1 Januari 2018.

“Dalam peresmian RSUD Muara Teweh, sedikitnya akan diundang 5.000 orang yang akan hadir dari masyarakat Barito Utara. Termasuk, direktur rumah sakit kabupaten tetangga, yakni Kabupaten Murung Raya, Barito Selatan, dan Barito Timur,” ucap Kepala Dinas PUPR Barito Utara, H Fery Kusmiadi.

Menurutnya, peresmian rumah sakit terbesar itu dikarenakan telah rampung 100 persen, tinggal pembenahan dan pembersihan lokasi, sehingga pada 22 Desember 2017 nanti, kondisi gedung sudah clear and clear.

Untuk itu, Fery Kusmiadi mengatakan rapat ini untuk penting menyusun agenda peresmian, kesiapan perlengkapan, rekayasa parkir, konsumsi, hiburan, publikasi dan dokumentasi untuk gedung baru RSUD Muara Teweh.(jejakrekam)

Penulis : Syarbani

Editor   :  Fahriza

Foto     : Syarbani

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.