Jalan A Yani Banjarbaru Licin, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun

0

DIDUGA akibat jalan licin habis diguyur hujan, tabrakan beruntun tak bisa terhindarkan di Jalan Achmad Yani Km 27, Landasan Ulin, Banjarbaru, persis di depan kawasan Kantor Air Navigasi (Radar) Bandara Syamsudin Noor, pada Selasa (21/11/2017) sekira pukul 07.40 Wita.

INFORMASI dari A’an Hjs relawan rescue gabungan Banjarbaru yang dikutip jejakrekam.com, menyebutkan tabrakan beruntun ini melibatkan tiga buah mobil yang seluruhnya dalam kondisi penyok di bagian belakang.

Kejadian ini sempat menghebohkan warga Landasan Ulin serta pelintas jalan, ketika mobil Toyota Avanza DA 852 AD yang berplat merah, Honda Mobilio DA 7497 AW, dan Honda Freed DA 7383, mengalami rusak bagian depan dan belakang.

Dari keterangan beberapa saksi mata di lapangan yang dihimpun Om A’an mengabarkan dalam insiden tabrakan beruntun ini, untungnya tidak terdapat korban luka atau jiwa. Usai insiden, pihak Pos Polisi Bandara Syamsudin Noor langsung menangani kasus ini. Arus lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan, akhirnya bisa terurai kembali.

“Kejadian tabrakan beruntun ini akibat jalan licin usai diguyur hujan, sehingga saat melaju terjadi rem mendadak, hingga mobil yang berada di belakang menabrak mobil yang ada di depan. Bahkan, sempat menabrak bagian teras rumah warga di sekitar,” beber Om A’an.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Afdi Achmad

Foto     : Relawan Rescue Banjarbaru

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.