Membanggakan, Pocil HSU Kembali Raih Juara Umum

0

KEMBALI anggota Polisi Cilik (Pocil) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menyabet juara umum lomba pocil tingkat Polda Kalimantan Selatan yang digelar di Duta Mull Banjarmasin, Senin (30/10/2017).

KEPALA Satuan Lalu Lintas Polres HSU AKP Dana S mengatakan pocil Kabupaten HSU kembali mempertahankan gelar juara lomba umu polisi cilik untuk ketiga kalinya.

“Sebelumnya, pada Juli 2017 dilaksanakan lomba serupa setiap rayon. Pocil HSU masuk rayon III, meliputi Kabupaten HSU, Hulu Sungai Selatan (HSS), Tanah Bumbu (Tanbu), Hulu Sungai Tengah (HST) dan Tabalong. Alhamdulillah, pocil HSU keluar kembali juara umum,” kata Dana S kepada jejakrekam.com di Amuntai.

Setelah itu, beber dia, masing-masing rayon diwakili beberapa polres. Yakni, rayon I diwakili Batola, lalu rayon II diikuti Polres Kotabaru dan rayon III Kabupaten HSU. Nah, ketiga perwakilan rayon ini kembali dilombakan di level Polda Kalsel di Duta Mall Banjarmasin. “Pada lomba itu, kita meraih juara pocil, lomba PBB terbaik, pengaturan lalulintas terbaik dan senam pocil terbaik, sehingga Pocil HSU menyabet juara umum,” ujar Dana.

Ia berharap anak-anak pocil ini setelah masuk pocil, bisa ditanamkan jiwa disiplin dan bisa memberikan contoh kepada rekannya di sekolah, keluarga dan lingkungan. “Semoga menjadi pelopor keselamatan dan bisa memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada sesama,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis : M Yusuf

Editor   : Fahriza

Foto     : M Yusuf

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.