Adu Mancing Pemburu Berita di Hari Sumpah Pemuda

0

PERINGATAN Hari Sumpah Pemuda ke-89, di jajaran Ditlantas Polda Kalteng,  dirayakan secara sederhana. Meski begitu, tetap berkesan dan penuh rasa kekeluargaan. Caranya, dengan mengadakan lomba mancing bagi awak media di kolam yang berada di kawasan tersebut, Sabtu (28/10/2017). Tentu saja ajang ini, tak mau disia-siakan oleh pemburu berita yang mempunyai hobi mancing.

HAL ini terlihat saat di lokasi. Dengan semangat melemparkan kail ke kolam yang berukuran sekitar 10×20 meter ini. Canda dan tawa bahkan saling meledek di antara sesama menghiasi kebersamaan lomba mancing bagi wartawan, yang berhadiah uang tunai dari Dirlantas Polda Kalteng.

Adapun pemenang dengan kategori ikan terkecil, juara bersama Yundi dari Kalteng Pos  Radio, Jamil Kalteng Pos dan Budi Borneo News. Sedangkan, kategori ikan patin, pemenangnya Faturahman Banjarmasin Post, Eman Kalteng Pos dan Budi Tabengan.

Namun sayang, fotografer Tabengan, Yohanes, kali ini belum beruntung mendapat hadiah berupa uang tunai. Padahal, ia berhasil mendapatkan lele dumbo berukuran sekitar 10 kilogram. Hal ini dikarenakan, waktu lomba memancing sudah habis.

Usai kegiatan, Dirlantas Polda Kalteng, Kombes Polisi Eko Waluyo mengajak seluruh insan pers dapat terus menanamkan semangat kepemudaan. Tak dipungkiri Eko Waluyo, peran pers memang sangat dibutuhkan untuk bisa membantu pihaknya mempublikasikan semua kegiatan kepada masyarakat. (jejakrekam)

Penulis : Tiva Rianthy

Editor   : Fahriza

Foto      : Tiva

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.