Tim Penjaringan Mundur, Musprov IMI Kalteng Ditunda

0

AGENDA Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalteng sejatinya dihelat pada 4 November 2017 mendatang. Namun, perhelatan untuk memilih calon Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Kalteng itu terancam ditunda, akibat tim penjaringan resmi mengundurkan diri.

“SURAT pengunduran saya terima Senin (23/10/2017 kemarin. Laporan dari tim penjaringan dengan alasan mundur karena cukup banyak intervensi dan tekanan dari luar sehingga mengganggu kinerja dan akhirnya memilih mundur,” kata Ketua Umum Pengprov IMI Kalteng, Andrey L Narang kepada wartawan di Palangkaraya, Rabu (25/10/2017).

Dia mengaku sangat prihatin dengan adanya pengunduran diri dari tim penjaringan tersebut. Andrey berharap segera mendapat petunjuk dari PP IMI sehingga persoalan ini cepat terselesaikan agar Musprov IMI 2017 bisa digelar.

Menurut dia, dengan mundurnya tim penjaringan sehingga tidak bisa menjalankan tugasnya, untuk melakukan verifikasi berkas dan melaksanakan Musprov IMI. Sebab, kata Andrey, akan membutuhkan waktu lagi  membentuk tim penjaringan. Sedangkan di sisi lain, Pengprov IMI juga tidak mungkin membentuk tim baru, sampai menunggu  petunjuk pusat.

“Saya selaku Ketua Umum Pengprov IMI Kalteng akan menghadap PP IMI dan mencoba mendiskusikan persoalan ini sekaligus meminta petunjuk selanjutnya untuk pelaksanaan Musprov Kalteng. Dengan mundurnya tim penjaringan, kami akan menunda Musprov 2017 sampai ada petunjuk dari pusat,”imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis :  Tiva Rianthy
Editor   :  Fahriza
Foto      : OtomotifZone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.