Kobaran Api Dua Tempat Gegerkan Warga Banjarmasin

0

KEBAKARAN terjadi di dua lokasi berbeda. Peristiwa yang menggegerkan warga itu terjadi di Sekolah Santa Angela Jalan Veteran Kecamatan Banjarmasin Tengah dan Puskesmas Sungai Miai Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (11/10/2017) pukul 14.25 Wita.

PETUGAS Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Tengah mengamankan lokasi kejadian, namun hingga kini belum bisa ditaksir kerugian secara penuh akibat kebakaran tersebut.

Jejakrekam.com, saat berada di lokasi kebakaran menyebutkan, asap dan api membumbung tinggi. Namun, kuat dugaan munculnya api berasal dari arus pendek, meski api tidak begitu cepat menjalar. Pasukan relawan barisan pemadam kebakaran dan rescue gabungan yang mendapat informasi kebakaran langsung menuju lokasi. “Alhamdulillah api tidak begitu besar dan bisa dikuasai, sehingga kebakaran tidak banyak mengalami kerugian,” ujar Arman salah seorang warga yang datang ke lokasi.

Tampak satu buah ruangan laboratorium IPA yang permanen beton terbakar, dan melumat peralatan. “Peralatan laboratorium IPA cukup mahal, dan bila terbakar semua, maka kerugian pun besar, namun jumlahnya masih belum bisa dihitung,” kata petugas pemadam kebakaran Dahlan yang sigap menyemprot kobaran api. (jejakrekam)

Penulis : Sira

Editor  :  Afdi Achmad

Foto     : BPK

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.