Kompetisi Masak “Bright Gas” 2017 di Banjarmasin

0

PT PERTAMINA (Persero) melalui produk Bright Gas menyelenggarakan acara bertajuk “Bright Gas Cooking Competition 2017” di tiga kota besar di Indonesia.

KEGIATAN pertama digelar di Duta Mall Banjarmasin, Sabtu 7 Oktober 2017. Kemudian Jayapura 14 Oktober 2017, dan Palembang Trade Center 21 Oktober 2017.Vice Presiden Corporate Communication PT Pertamina Aditama Sardjito mengatakan, Bright Gas Cooking 2017 mengusung konsep “Kuliner Khas Daerah”. “Salah satu strategi untu menarik antusiasme masyarakat dan mengangkat kuliner khas daerah di tiga kota tempat event berada,” tutur Aditama Sardjito didampingi jajaran PT Pertamina Balikpapan, kepada pers, Sabtu (07/10/2017).

Sementara itu, Irto Petrus Ginting Manager Domestic Gas Pertamina Kalimantan, tahun 2017 ini terdapat 2 kategori Bright Gas Cooking Competition 2017. “Kategori pertama yakni kompetisi foto makanan dengan mekanisme menggugah foto hasil masakan khas daerah di akun instagram@brightgas,” tuturnya.

Kemudian, sambung Irto Petrus, setiap peserta wajib mengapload hasil masakan dan menyertakan resep dalam caption dengan beragam kata yang terangkai supaya menarik. Lalu, tambahnya, masu dalam tahap mention ke 5 orang serta tag instagram@brightgas. “Setiap peserta wajib menyertakan hastag #jenismakananKhasDaerah sesuai makanan yang diupload,” tandasnya didampingi Area Manager Communication and Relations Alicia Irzanova.

Hastag #KulinerKhasDaerah #Thinkpink dan #Brightgas. “Baga peserta yang mendapatkan likes terbanyak dan sesuai kriteria penilaian panitia, berhak mendapatkan voucher Bright Gas senilai Rp1 juta beserta official merchandise dari Bright Gas,” sebut Irto.
Kategori kedua, ungkapnya, live cooking competition yang mengajak masyakarat umum untuk memasak menu yang merupakan pemenang dari kategori pilihan foto dan resep di instagram @brightgas.

“Penilaian masakan peserta pada live cooking competition ini pun akan dilakukan langsung oleh juri berkompeten yakni Chef Agus Sasirangan. Pemenang mendapatkan piala serta membawa pulang uang tunai jutaan rupiah,” katanya.

Bagi masyarakat yang berdomisili di Banjarmasin, Jayapura, Palembang dapat melakukan pendaftaran live cooking competition melalui hotline 082250003131 atau melalui website www.kulinerkhasdaerah.com yang nanti akan terkualifikasi menjadi 50 peserta dari tiap kota dan dapat berkompetisi untuk menunjukkan kelihaian dalam mengolah bumbu masakan khas daerah.

Aditama memastikan live cooking competition semakin seru dengan berbagai hiburan yang disaksikan pengunjung. “Promo setiap kota untuk pembelian Bright Gas 5,5 kg dengan diskon Rp50 ribu. Khusus 300 orang pertama, promo khusus potongan Rp50 ribu, dan tambahan diskon 30 persen dengan fiesta poin mandiri bagi pemenang kartu mandiri, demo masak oleh Chef Agus Sasirangan, Kids corner, serta lomba senam zumba atau senam Maumere yang hadir di setiap kota Bright Gas Cooking Competition 2017,” katanya.

Pengunjung beruntung berhak mendapat doorprize menarik untuk setiap pembelian tabung baru Bright Gas 5,5 kg.
Untuk info lebih lanjut, kata Aditama, dapat mengakses www.kuinerkhasdaerah.com atau FB (BrightGas), twitter (@brightgas_lpg) dan instagram (@brightgas) atau sms dan whatsapp 082250003131. (jejakrekam)

Penulis : Tim Ekonomi
Editor   : Afdi Achmad
Foto     : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.