8 Jam Digeledah, Tim Penyidik KPK Bawa 5 Koper Dokumen di Banjarmasin

0

KURANG lebih 8 jam di Kantor DPRD Kota Banjarmasin dan 6 jam di Kantor PDAM Banjarmasin pada Sabtu (16/09/2017), Tim penyidik KPK melakukan penggeledahan.
Tak ayal, tidak kurang dari 5 koper dokumen dan berkas berhasil disita, yakni Kantor PDAM 3 koper dan Kantor DPRD 2 koper.
Penggeledahan itu setelah Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali dan Dirut PDAM terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK pada Jumat (15/09/2017) yang berhasil menyita uang sebesar Rp48 Juta.
Pantauan jejakrekam.com di lapangan bahwa semua ruangan yang ada di kantor dewan itu digeledah Tim KPK yang mana sebelumnya cuma ruangan Ketua Komisi II, Ruangan Ketua DPRD dan Ruangan Staf Perundang-undangan, bahkan yang mana ketiga ruangan itu tadinya disegel, sekarang setelah Tim KPK menemukan berkas, maka segelnya pun dilepas.
Salah satu Tim KPK diminta komentarnya oleh pers tidak bisa memberikan komentar apa- apa, sedangkan Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin Faturahman langsung tergesa-gesa meninggalkan wartawan dan langsung tancap gas menggunakan mobil dinasnya. (jejakrekam)

Penulis : Asyikin
Editor : Afdi Achmad
Foto : Iman S

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.