Barut Tuan Rumah Festival Seni Qasidah Se-Kalteng 

0

PERSIAPAN yang matang sudah mulai dilakukan Barito Utara. Sebab, pada 2017 ini bakal menjadi tuan rumah dalam event festival seni qasidah se- Kalimantan Tengah di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

“Hari ini kami melakukan evaluasi, koordinasi dan singkroniasi  dengan tim kerja provinsi.  Termasuk di dalamnya rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada even tersebut,”  kata Lasqi Barut, Hj.Mery Rukaini

Secara umum, ia mengatakan Barito Utara siap menjadi tuan rumah dan penyelenggara Festival Seni Qasidah dan Rebana Tingkat Provinsi dengan baik sebagaimana yang diharapkan seluruh masyarakat Barito Utara.

“Acara Festival Seni Qasidah dan Rebana tingkat Provinsi Kalimantan Tengah VI di Muara Teweh digelar dari  12-19 Oktober 2017,” jelasnya.

Sementara ketua tim penggerak PKK Kabupaten Barito Utara, Hj  Sri Hidayati Nadalsyah mengatakan untuk persiapan akomodasi dan konsumsi kafilah dari kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah, akan dipersiapkan secara maksimal sesuai dengan aturan dan ketentuan serta  standart gizi.(jejakrekam)

 

 

Penulis          :Bani

Editor            :Fahriza

Foto              :Borneonews

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.