ABG Mengaku Diperkosa Dua Kali

0

KASUS dugaanpemerkosaan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Balangan. Kali ini korbannya Bunga (bukan nama sebenarnya) mengaku diperkosa Kumbang (50, juga nama samaran) sebanyak 2 kali selama Agustus 2017.

Tak terima dengan perbuatan Kumbang, Kamis 31 Agustus 2017 sekira jam 15.30 wita, orangtua Bunga datang ke Polsek setempat guna melaporkan Kumbang telah melakukan persetubuhan terhadap anaknyayang berusia 15 tahun.

Berdasarkan pengakuan Bunga, dia sudah 2  kali disetubuhi pelaku, dan semuanya terjadi pada bulan Agustus 2017.Terakhir Kumbang menyetubuhi Bunga pada Kamis 31 Agustus 2017, sekira jam 05.30 wita di rumah pelaku.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Halong AKP Toto Heryanto membenarkan laporan dugaan tindak pidana pemerkosaan tersebut, “Benar memang ada laporan terkait kejadian tersebut, kasus sudah ditangani Reskrim Polsek Halong dan sudah dilakukan upaya penangkapan pelaku bersama keluarga korban, namun belum berhasil,” ucapnya.

Sedangkan barang bukti yang telah dikumpulkan oleh pihak kepolisian, satu lembar kaos berwarna pink kombinasi kuning coklat dan merah.

Satu lembar baju daster berwarna biru muda bermotif bunga dengan merk forever consepts.

Dia menegaskan kasus ini terus ditindaklanjuti dengan mengacu laporan polisi nomor : LP/11/VIII/2017/ Kalsel/Res Balangan/Sek Halong, tanggal 31 Agustus 2017.(jejakrekam)

 

Penulis  : Sugi

Editor   : Agus Salim

Foto     : Net

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.