Polres HST Gelar Sosialisasi Komunitas Club Motor

0

POLRES Hulu Sungai Tengah, dalam rangka menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, maka satuan Lalu Lintas Polres HST melaksanakan giat preemtif dengan terus mensosialisasikan peraturan tertib berlalu lintas. Kali ini sasarannya adalah komunitas club sepeda motor Barabai Kab. HST.

Walaupun malam hari, tidak menjadikan penghalang bagi Sat Lantas Polres HST untuk menggelar sosialisasi dan himbuan tertib berlalu lintas giat sosialisasi ini dilaksanakan di Jl Perwira Lapangan Dwi warna Barabai pada Sabtu (02/09/2017) pukul 20.30 Wita.

Kasat Lantas AKP M Noor Chaidir SIK mewakili Kapolres HST langsung memimpin pelaksanaan sosialisasi tersebut dengan memberikan himbauan kepada para club motor agar menyalakan lampu utama pada siang hari (Light On) dan tidak melakukan balapan liar serta menggelorakan Tahun Keselamatan dengan jargon “Safety For Humanity” Stop Pelanggaran – Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan.
Dalam sambutannya Kasat Lantas ini mengatakan, ” Tujuan kagiatan ini adalah agar para komunitas motor yang ada di Barabai Kabupaten HST dapat menjadi pelopor keselamatan untuk kemanusiaan seterusnya di kemudian hari sehingga bisa menekan tingkat kecelakaan di daerah ini,” imbuhnya. (jejakrekam)

 

Penulis : Asyikin

Editor  :  Afdi Achmad

Foto     : Polres

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.