Polisi Patroli Cipta Kondisi di HUlu Sungai Tengah

0

POLRES Hulu Sungai Tengah (HST), guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta mencegah peredaran narkotika dan obat – obatan terlarang, senjata tajam dan minuman keras di Kabupaten Hulu Sungai Tengah maka, Satuan Sabhara Polres HST dan Direktorat Sabhara Polda Kalsel melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polres HST, Sabtu (02/09/2017) pukul21.30 Wita.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres HST AKP Slamet Hari Wahyudi dengan melibatkan sebanyak 23 personil, menggunakan sarana 1 buah trukdalmas dan 2 buah mobil patroli.

Untuk sasaran kegiatan Patroli kali ini tempat – tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan warung warung malam.Kegiatan patroli ini digelar dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curanmor, Curat dan Curas serta peredaran minuman keras dan penyalahgunaan obat daftar G yang kerap terjadi di warung-warung malam (remang) yang ada di wilayah hukum Polres HST.

Kapolres HST melalui Kasat Sabhara AKP Slamet Hari Wahyudi mengatakan, untuk 7 orang tanpa identitas itu akan dilakukan pembinaan dan di data terlebih dahulu sebelum di jemput pulang oleh keluarga masing-masing , sedangkan untuk sepeda motor yang terjaring akibat tidak di lengkapi surat-menyuratnya, sementara kami amankan di Polres HST sebelum yang bersangkutan memperlihatkan bukti kepemilikan sepeda motor itu, dengan tujuan untuk mengantisipasi beredarnya motor bodong atau sepeda motor curian yang terjadi di wilayah hukum Polres HST . (jejakrekam)

 

Penulis : Asyikin

Editor  :  Afdi Achmad

Foto     : Polres

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.