Fetty Alfita Sulikan, JCH Termuda asal HSU

0

DARI 286 orang jamaah calon haji asal Hulu Sungai Utara yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah, ada satu orang yang merupakan jamaah dengan usia termuda, yakni Fetty Alfita Sulikan. Sedangkan, jamaah tertua berusia 86 tahun bernama Aminah Karim Tamin.

“Saya berharap jamaah haji asal HSU bisa memelihara kesabaran dan keihlasan selama menjalankan ibadah,” kata Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi Lc saat pelepasan jamaah haji asal HSU di areal Mesjid At-Taqwa Amuntai, Sabtu (19/8).

Menurut Husairi, tidak semua orang bisa diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah ke tanah suci Mekkah sehingga seluruh jamaah bisa menunaikan ibadah ini dan pulang ke tanah air nantinya menjadi haji yang mabrur. “Perbanyak ibadah, doa untuk keluarga, tetangga, sudara di kabupaten HSU,” pinta Husairi.

Selain di di lepas langsung Wakil Bupati HSU, dalam acara tersebut juga dihadiri pejabat Pemkab HSU, Ketua MUI HSU, KH Said Masrawan Lc MA, dan dan pihak Kementerian Agama.

Acara pelepasan haji ini dimulai dengan salat hajat berjammah yang langsung di pimpin KH Suhaimi, dan pembacaan doa safar oleh Ketua MUI, KH Said Masrawan.(jejakrekam)

 

Penulis   :M Yusuf

Editor    :Fahriza

Foto      :M Yusuf

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.