Bachruddin Dimakamkan Bersebelahan dengan Sang Istri

0

Inna lillahi wa inna ilayhi rajiun. Kabar duka kembali menyelimuti Kalsel. Pasalnya, salah satu tokoh politik asal Banua, Bachruddin Syarkawi Bin Syarkawi telah berpulang kerahmatullah pada Sabtu (19/8) sekitar Pukul 04.45 di Rumah sakit Ulin Banjarmasin.  Almarhum sendiri disemayamkan di rumah duka, di Jalan Kebun Banjarmasin dan dimakamkan di Pelaihari tepat di samping makam sang isteri yang telah meninggal 2 tahun lalu.

Bahrudin Syarkawie,  lahir di Kabupaten Banjar, pada 18 Juli 1950. Awal karir politik dimulai sebagai Anggota DPRD Kalsel dari PDI selama tiga periode yakni 1992 hingga 2009. Karir politiknya semakin bersinar manakala ia berhasil melaju sebagai politisi di Senayan, Jakarta periode 2009-2014.

Salah satu penjaga rumah almarhum mengatakan yang bersangkutan sudah satu minggu ini menjalani rawat inap di rumah sakit akibat penyakit komplikasi yang di deritanya, seperti diabetes, darah tinggi, dan ginjal.

Dari pantauan jejakrekam.com di rumah duka, cukup banyak karangan bunga yang di kirim para sahabat almarhum, diantaranya dari Ketua PDI- P Kalsel Mardani Maming, Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah dan seluruh anggota DPRD beserta sekretaris Dewan provinsi Kalsel.(jejakrekam)

 

Penulis         :Asikin

Editor           :Fahriza

Foto             :Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.