Cari Cacing, Flora Ditemukan Tewas Mengapung

0

WARGA sekitar Pasar Lama Buntok mendadak heboh. Penemuan seorang pria yang tewas tenggelam di sekitar rumah lanting di tepian Sungai Barito itu, membuat warga bergerombol. Diketahui, pria yang tewas mengapung di perairan sungai itu tingagl di Jalan Padat Karya, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah.

KORBAN juga dikabarkan telah pergi dari rumah sejak pagi hari untuk mencari cacing untuk umpan memancing. Namun nahas, tak berselang lama, Flora sudah ditemukan mengapung dan tak bernyawa di sekitar rumah lanting milik warga pasar Lama, Sabtu (29/7/2017).

Kapolres Barsel melalui Kapolsek Dusel AKP Budiono membenarkan adanya laporan penemuan mayat tenggelam di sekitar lanting belakang Masjid Almunawarah Buntok. “Setelah mendapatkan laporan, kami langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk ambil tindakan penyelamatan lebih lanjut,” kata Budiono kepada jejakrekam.com, Sabtu (29/7/2017) di kantornya.

Menurutnya, korban sudah sejak pagi bertolak dari rumahnya dengan tujuan daerah Pasar Lama, di seputaran belakangan Masjid Almunawarah, tepatnya di rumah lanting milik Dewi. Tak berselang lama, sekitar pukul 09.00 WIB, Maliar,  orangtua korban mendatangi lokasi. Dia mencari korban tidak ketemu, serta bertanya dengan orang di sekitar dan sambil terus mencari.

“Namun sekitar 10.00 WIB, di sekitar lanting ditemukan oleh Upik, salah satu warga bersama orangtua korban, ternyata Flora sudah dalam keadaan terapung. Kemudian warga melaporkan ke Pospol dan Polsek Dusel, selanjutnya korban langsung dinaikkan ambulan untuk dibawa ke RS Jaraga Sasameh Buntok,” pungkas Budiono.(jejakrekam)

Penulis : Digdo

Editor   : Fahriza

Foto      : Digdo

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.