Warga Banjarmasin Gempar, Api Sambar Ruko Nokia Care

0

WARGA Banjarmasin kembali dikejutkan dengan amukan si jago merah. Kali ini, ruko berlantai 3 yang digunakan Nokia Care terletak di Jalan Achmad Yani Km 2, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, pada Sabtu (8/7/2017) sekitar pukul 19.00 Wita.

UNTUNGNYA dengan sigap dan cepat barisan pemadam kebakaran (BPK), hanya butuh setengah jam saja, api sudah berhasil dijinakkan. Si jago merah pun tak bisa mengamuk lebih lama, dan tak menjalar ke lantai lainnya.

Pantauan jejakrekam.com, api memang hanya bisa melahap dinding yang dijadikan kantor perusahaan telepon seluler itu. Perabot kantor seperti meja dan sebagian plafom yang terbakar. Usai berhasil menjinakkan api, relawan pemadam kebakaran pun langsung mendinginkan lokasi. Api diduga berasal dari konsleting listrik.

Sementara itu, aparat Polresta Banjarmasin langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dengan memasang garis polisi. Diduga akibat musibah ini, kerugian puluhan juta harus diderita pihak perusahaan.“Hanya sebuah ruko saja yang terbakar, itu pun hanya sebagian. Untuk sementara api diduga akibat konsleting listrik akibat kabel yang terbakar dan terkelupas,” ujar Nazir, relawan Rescue 911 Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin/Sirajuddin

Editor   : Didi GS

Foto      : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.