Smartfren Klaim 4G GSM dan GSM 4G+ Lebih Unggul

0

PERSAINGAN di bisnis provider telepon seluler dan data kini makin sengit. Ini setelah, PT Smarfreen Telecom Tbk juga meluncurkan produk terbaru kartu perdana 46 GSM dan GSM 4G plus.

ASM Kalimantan PT Smartfreen Telecom Tbk, Ahmad Hidayat mengungkapkan produk baru Smartfreen ini jauh lebih unggul karena bisa menambah nilai lebih konektivitas jaringan prima memudahkan aksesibilitas komunikasi bagi calon pengguna. “Ternyata, pasar merespon positif dengan hadirnya dua produk baru, yaitu kartu perdana 4G GSM dan 4G GSM+. GSM disingkat dari Gaya Semau-Mu, sesuai dengan namanya Kamu memilih kuota internet sesuai dengan gaya komunikasimu, “ ucap Ahmad Hidayat didampingi Cluster Coordinator Kalsel Ogie Denan, dan Distributor Smartfren PT Sahabat Sumber Cahaya Utanto Gunadie, saat buka puasa bersama jurnalis di RM Lima Rasa Banjarmasin, Kamis (15/6/2017).

Ahmad Hidayat menjelaskan, Kartu 4G GSM dan 4G GSM+ hadir untuk membuktikan, layanan Smartfren 4G LTE sudah dapat digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang ada di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan band 40, tidak terbatas hanya di Smartphone Andromax. “Tetapi juga bisa dijadikan catatan semua smartphone yang dapat menggunakan kartu ini, bukan merupakan program bundling dengan Smartfren,” bebernya.

Lebih serunya lagi,  menurut Ahmad Hidayat, pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan banyak bonus kuota internet. Pertama, bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan bonus gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari,dapat digunakan selama 24 jam penuh. Total bonus yang diberikan Smartfren sebesar 37 GB selama satu tahun penuh.

Saat ini Kartu Perdana 4 G GSM +,sudah dijual di Galeri Smartfren serta outlet dan toko handphone serta Duta Mall Banjarmasin yang berpartisipasi. Dengan mengaktifkan kartu Smartfren 4G GSM+ di hape 4G pilihan pelanggan, lalu unduh aplikasi MySmartfren® di Google Playstore® untuk mendapatkan bonus aktivasi.”Jika pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp 60.000,- setiap bulannya, maka akan langsung mendapatkan bonus sebesar 2GB, “ katanya.

Bagi mereka yang memilih kartu 4G GSM,  Hidayat menyarankan bisa memilih paket kuota internet dari harga Rp 20.000,- hingga Rp 300.000,- sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing. Sama seperti kartu 4G GSM+ jika pelanggan melakukan isi ulang pertama minimal Rp 60.000,- maka akan langsung terdaftar program GIS yaitu bonus “Gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh,” tuturnya berpromosi.

Ia menjelaskan apapun kartu pilihan pelanggan, dapat digunakan di perangkat smartphone 4G LTE GSM yang mendukung band 5 dan band 40 sudah banyak tersedia di pasaran saat ini, antara lain, Samsung Note 5, Samsung S series, Samsung A series, dan Samsung J series, Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, OPPO F1 Plus, serta Motorola Z series. “Untuk informasi lebih lengkap mengenai perangkat tersebut silahkan kunjungi: www.smartfren.com,” pungkas Ahmad Hidayat.(jejakrekam)

Penulis  : Afdi NR

Editor    : Afdi NR

Foto      : Afdi NR

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.