Saat Warga Shalat Tarawih, Toyota Hilux Terbakar

0

PERCIKAN api yang berkobar membuat para jamaah shalat Tarawih dan warga sekitar di kawasan Jalan HKSN Komplek AMD Permai Blok A 25, Kelurahan Alalak Utara, Banjarmasin Utara, sempat terkejut. Mereka pun berhamburan dan berusaha memadamkan si jago merah itu.

UNTUNGNYA api tak sempat makin membesar dan meledakkan mobil Toyota Hilux berplat nopol DA 9469 LC itu pada Sabtu (3/6/2017) malam, sekitar pukul 21.30 Wita. Ini ditambah lagi bunyi raungan sirene dari armada barisan pemadam kebakaran yang datang dengan sigap. Api berhasil dijinakkan dalam waktu 15 menit, dan tak menelan korban jiwa.

Informasi yang diperoleh jejakrekam.com dari Babinsa Koramil 1007-04 Banjarmasin Utara bahwa percikan api ini yang mengakibatkan mobil bagian depan dan ban sebelah kanan terbakar itu akibat konsleting aki mobil.

Mobil yang terparkir di depan rumah pemiliknya di Jalan HKSN Komplek AMD Permai Blok A 25, Kelurahan Alalak utara. “Alhamdulillah, api sudah bisa dikuasai oleh warga dan dibantu para relawan sekitar Kuin dan Alalak. Yang terbakar memang hanya mobil,” kata Ahmad, seorang relawan Rescue 911.(jejakrekam)

Penulis  : Asyikin/Sirajuddin

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.