Meski Kalah, Nasdem Harus Kawal Pemerintah

0

 KETUA DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Selatan H Guntur Prawira memastikan parpolnya akan terus mengawal dan mendukung program pemerintahan daerah yang ada.

UNTUK itu, para wakil rakyat asal parpol besutan Surya Paloh ini diminta untuk menaruh perhatian penuh terhadap kebijakan pemerintah yang berpihak kepada warga Kaliantan Selatan.

Guntur mengakui dalam Pilkada 2015 dan berlanjut Pilkada 2017, memang calon usungan Partai Nasdem tidak seluruhnya terpilih dan menang. “Jadi walau bukan calon di pilkada yang kalah, bukan berarti Partai Nasdem tidak mendukung pemerintahan yang baru. Kalau Partai Nasdem kalah, ya harus berani menyatakan pilihan. Kita tetap mendukung pemerintah. Masalah Partai Nasdem kalah di pilkada, dapat dilupakan dan sebagai pembelajaran ke depan,” ucap Guntur Prawira saat memimpin rapat koordinasi persiapan verifikasi Partai Nasdem di Kantor Pemenangan Partai Nasdem Jalan A Yani Km 8 Kertak Hanyar, Sabtu (3/6/2017).

Menurutnya, banyak kebijakan pemerintah yang perlu dikawal kader Partai Nasdem untuk masyarakat luas. “Ya, kebijakan pemerintah harus dikawal secara terus menerus, sehingga mampu memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” cetus alumni Lemhanas ini.

Terkait verifikasi Partai Nasdem, Guntur memastikan kesiapannya, bahkan pihaknya telah melakukan komunikasi setiap saat. “Ya, kami siap untuk dilakukan verifikasi, dan DPP serta DPW terus mengawal seluruh DPD, DPC, DPRt/ranting dalam menghadapi verifikasi KPU hingga menyongsong Pemilu 2019 mendatang,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis  : Afdi NR

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Partai Nasdem

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.