Andini dan Band Naff Ramaikan Ramadhan Telkomsel

0

RAMADHAN Fair 2017 segera dihelat Telkomsel pada Juni 2017 di 14 kota di Indonesia. Rangkaian program Telkomsel Siaga 2017 ini menghadirkan pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga terjangkau.

UNTUK meramaikan kegiatan itu, Sabtu (3/6/2017) malam, Telkomsel menghadirkan Band Naff dan Andini yang siap menghibur warga Banua di Duta Mall Banjarmasin. General Manager Sales Region Kalimantan, Mulya Budiman mengungkapkan Ramadhan Fair 2017 merupakan upaya untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan menarik, serta hadiah spesial di bulan Ramadhan.

“Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini,” kata Mulya kepada wartawan di Banjarmasin, Sabtu (3/6/2017).

Ia memastikan Telkomsel akan memberikan spesial hiburan terbaik bagi warga yang hadir di Atrium Duta Mall nanti malam dengan menghadirkan Band Naff dan penyanyi solo Andini. Event yang mengkolaborasikan education – entertainment dan experience ini dilaksanakan selama 4 hari dengan memberikan layanan penjualan device 4G harga menarik.”Paket Hallo Kick! dengan free saldo TCASH sebesar 50 ribu, migrasi USIM 4G, redeem TelkomselPOIN, serta TCASH Tap & Rush di merchant-merchant yang tersedia selama waktu tertentu,” beber Mulya.

Telkomsel juga menyediakan  booth khusus untuk digital activity agar masyarakat dan pelanggan bisa merasakan digital experience secara langsung .”Event tersebut membuat acara semakin meriah dengan diadakannya lomba mewarnai, fashion show, nasyid, Ranking 1 dan juga kreasi hijab dengan total hadiah jutaan rupiah,” tuturnya.

Pada Ramadhan Fair 2017 ini, ucapnya, Telkomsel memberikan diskon hingga jutaan rupiah untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dari berbagai brand ternama dan modem mifi 4G, diantaranya Samsung dan Huawei.  Seluruh device tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 100.000, hingga Rp 1.000.000, sudah termasuk gratis internetan dengan paket TAU Telkomsel yang memberikan bonus kuota 14 GB pe rbulan.

Pelanggan juga bisa mendapatkan bonus free speaker, tongsis, serta promo device. Pelanggan yang membeli paket bundling smartphone 4G dan wifi 4G juga bisa memperoleh cashback hingga 1 juta rupiah, cukup dengan menukarkan Telkomsel Poin dan dapatkan promo serunya.

Selain itu, sambung Mulya, pelanggan juga bisa menikmati bonus kuota data hingga 10 GB hanya dengan menukar kartu lamanya dengan kartu 4G secara gratis di lokasi. Pengguna TCASH berkesempatan menikmati saldo TCASH hingga Rp 100.000 dan mengikuti program TCASH Tap & Rush ngabuburit mulai tanggal 1 hingga 4 Juni 2017 untuk memperoleh penawaran produk dan layanan dari merchant TCASH dengan harga hemat  Rp 1.000 di merchant – merchant TCASH antara lain : Multi Bubble, Bon Bakery, Chick n Roll, Ice Cream Kerni, Evi Collection, Rinin Hijab, Haiyim Label, Collection Syar’I Uni, dan MDL.

Pelanggan yang mengunduh aplikasi My Telkomsel berhak mendapatkan bonus voucher belanja di Blanja.com sebesar Rp 100.000. Pengunjung Ramadhan Fair 2017 yang mengunduh aplikasi HOOQ juga berkesempatan menikmati gratis berlangganan paket simPATI Entertainment untuk menyaksikan ribuan film dari berbagai genre selama satu bulan. Beragam hadiah seru dan merchandise menarik seperti handphone, power bank, flash disk, dan voucher belanja juga menanti para pelanggan yang mengunduh aplikasi LOOP Kita dan mengaktifkan paket-paket spesial Ramadhan, serta mengaktifkan layanan fitur unik Hello Doctor dan Magic Call melalui *500#.

Telkomsel menghadirkan artis ibukota grup band Naff dan penyanyi solo Andini yang akan meramaikan Atrium Duta Mall Banjarmasin pada malam nanti. Untuk itu jangan lupa menikmati layanan digital music dan segera aktifkan NSP Lagu Masa Bodoh dari grup band Naff dengan ketik sms NAFF01 kirim ke 1212 serta NSP Lagu Dengan Menyebut Nama ALLah dari Andini dengan ketik sms DMNA. Tarif masing – masing NSP tersebut sangat murah dan terjangkau sekali, cukup 3.000 rupiah maka NSP anda akan aktif selama 7 hari. “NAFF Band dan Andini akan tampil memukau guna menghibur pelanggan dan pengunjung Duta Mall,” tutur Mulya.

Selain di Kota Banjarmasin, Ramadhan Fair juga digelar di 3 kota lainnya di Area Pamasuka, di antaranya Makassar, Ambon dan Sorong.(jejakrekam)

Penulis  : Afdi NR

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Suara Merdeka.com

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.