Tabrakan Maut Itu Terjadi di Tanjakan Bukit

0

TABRAKAN maut yang melibatkan mobil Toyota Avanza dengan truk dump pengangkut kayu gelondongan di Jalan Ampah-Muara Teweh, tepatnya di RT 01 Desa Rampa Mea, Kecamatan Dusun Utara, Barito Selatan, telah menyebabkan satu orang meninggal dunia, dan tiga orang luka-luka, Kamis (1/6/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

ADAPUN korban yang meninggal dunia tersebut merupakan pengemudi mobil Avanza, Muhammad Soleh (40 tahun), warga Jalan Pararawen 1 Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara. Sementara tiga orang lainnya merupakan anak dan istri korban yakni Erlina Nila Safitri (38 tahun) mengalami luka pada wajah, Sauki Amayaso (11 tahun) luka pada punggung dan Ziyada Minnati Amayaso (7 tahun) luka bagian tangannya.

“Korban yang mengalami luka pada bagian dada itu meninggal dunia saat perjalanan dari Puskesmas Kandui menuju RSUD Muara Teweh,”  kata Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto  kepada jejakrekam.com, Jumat (2/6/2017) di Buntok.

Menurut Kasat Lantas ini, untuk anak dan istri korban, telah dibawa ke RSUD Muara Teweh untuk dilakukan perawatan. Ia menjelaskan kronologis kejadiannya, mobil beban light truk yang dikemudikan oleh Indra Mahyudin (26 tahun), warga Desa Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) datang dari arah Muara Teweh menuju Ampah.

Saat di tanjakan daerah RT 01 Desa Rampa Mea dari arah berlawanan datang sebuah Toyota Avanza dikemudikan Muhammad Soleh dengan membawa anak dan istrinya.“Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat mobil Avanza menabrak bagian depan truk. Akibatnya, mobil Avanza rusak berat pada bagian depan dan samping kanan. Sedangkan truk terbalik dengan posisi miring pada bahu jalan sebelah kiri dari arah Barut,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis  : Digdo

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.