Ingin Mendahului, Partai Nasdem Buka Pendaftaran Cabup 2018

0

 

DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Selatan menginstruksikan empat DPD Partai Nasdem yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 untuk membuka pendaftaran bakal calon bupati di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Tapin, Tabalong dan Tanah Laut.

KETUA DPW Partai Nasdem Kalsel H Guntur Prawira menyatakan partainya sudah siap untuk bertarung di suksesi 2018 dan Pemilu 2019. Karena itu, tidak heran jika Partai Nasdem selalu yang pertama mengusung bakal calon kepala daerah.

Untuk pendaftaran bakal calon kepala daerah, menurut Guntur, dapat dilakukan di DPD Partai Nasdem masing-masing daerah. “Yang berminat menjadi bakal calon kepala daerah, kami persilakan mendaftar di DPD Partai Nasdem, dan pembukaan pendaftaran berlaku sejak instruksi ini disampaikan, hingga satu bulan ke depan,” tuturnya di Banjarmasin, Selasa (16/5/2017).

Kini daerah yang akan berlaga di Pilkada 2018 yakni Kabupaten Tapin, HSS, Tabalong, dan Tanah Laut. Terkait jika ada bakal calon akan mendaftar di DPW Partai Nasdem Kalsel, Guntur mengungkapkan, pihaknya terbuka jika ada yang mendaftar di wilayah, namun mendaftar di daerah masing-masing tentu akan lebih akrab, hubungan dengan pengurus daerah.(jejakrekam)

Penulis   : Afdi NR

Editor     : Afdi NR

Foto       : Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.