Bersama Ratusan Relawan, Nadjmi-Jaya Serahkan Formulir di DPD Nasdem Banjarbaru

BERSAMA ratusan relawan, duet Nadjmi Adhani bersama Darmawan Jaya Setiawan berjalan kaki menuju kantor DPD Partai Nasdem Kota Banjabaru  guna menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Banjarbaru.

IRING-iringan rombongan Nadjmi – Jaya bersama ratusan  relawan yang berjalan kaki menuju Kantor DPD Nasdem Kota Banjarbaru ini mendapat perhatian luas masyarakat yang ada disepanjang perjalanan. Tepuk tangan warga kota ini dibalas Pasangan Najdmi – Jaya dengan senyum dan lambaian tangan.

Kedatangan Najdmi – Jaya disambut Sekretaris DPD Partai Nasdem Banjarbaru, Baskoro dan pengurus lainnya. Seusai menyerahkan formulir pendaftaran,  Nadjmi berharap Partai Nasdem dapat mengusungnya pada Pilwali Banjarbaru 2020.

BACA: Di Jumat Berkah, Nadjmi-Jaya Serahkan Formulir Bacalon ke PDIP

“Alhamdulillah formulir pendaftaran untuk Partai Nasdem sudah dilengkapi dan diserahkan. Kami sangat berharap melalui Partai Nasdem ini Nadjmi – Jaya bisa maju di Pilkada 2020 di Banjarbaru jelasnya (9/10/2019).

Nadjmi juga mengungkapkan, bahwa ia bersama pasangannya Darmawan Jaya Setiawan juga melamar ke partai lainnya yang membuka pendaftaran, seperti ke PDIP, Golkar dan lainnya. Ia juga mengaku gembira, karena tanpa harus dikomando ratusan relawan Nadjmi – Jaya turut mengantar mereka untuk menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua relawan yabg turut serta pada penyerahan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem hari ini. Aksi dukungan relawan ini semakin mengangkat moral kami untuk semakin solid maju di Pilwali Banjarbaru 2020,” tegas Nadjmi.

BACA JUGA: Bidik Dua Periode, Walikota Nadjmi Siapkan Opsi Independen dan Koalisi Parpol

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Nasdem Banjarbaru, Baskoro mengatakan, pihaknya menyambut gembira kepada para pelamar yang akan maju melalui Partai Nasdem. Ia juga menegaskan Partai Nasdem tetap komitmen politik tanpa mahar.

“Partai Nasdem terbuka untuk umum, semua pelamar akan disaring dan di plenokan di DPW dan keputusannya ada di DPP.  Nasdem tetap komitmen politik tanpa mahar,” imbuhnya.(jejarekam)