Gelorakan Hidup Sehat, Golkar Banjarmasin Gelar Senam Zumba

MEMERIAHKAN momen hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banjarmasin menggelar kegiatan senam Zumba bersama bersama masyarakat sekitar di Kelurahan Kuin Selatan.

KEGIATAN ini diikuti puluhan orang di Halaman Kantor DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Minggu (18/8/2019).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Hj Ananda mengatakan, kegiatan ini salah satu upaya Partai Golkar dalam memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 74.

“Hari ini masalah kesehatan menjadi isu yang cukup strategis di kota besar di Indonesia, tidak terkecuali Banjarmasin. Makanya melalui momentum hari kemerdekaan, kami ingin ikut menggelorakan semangat hidup sehat melalui kegiatan zumba,” papar Ananda.

Nanda mengatakan kegiatan olahraga bersama sendiri rutin pihaknya laksanakan tiap pekan melalui kegiatan senam sehat bersama Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Banjarmasin.

“Tiap minggu rutin kita gelar kegiatan senam sehat baik di Kantor DPD Partai Golkar Kalsel maupun DPD Partai Golkar Banjarmasin. Ke depan even seperti ini akan terus kita galakkan, bahkan akan kita kembangkan tidak hanya terfokus disatu tempat saja,” tambahnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza