Kumpulkan Caleg Terpilih se-Kalsel, DPW PKS Berikan Pembekalan

0

DEWAN Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalsel, Sabtu (20/7/2019)  menggelar pembekalan terhadap celeg terpilih se-Kalsel. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah satukan hati, satukan langkah, berjuang dalam dakwah parlemen.

KETUA DPW PKS Kalsel, Ja’far, S.Hut  mengatakan, kegiatan pembekalan ini merupakan bagian dari  konsolidasi DPW PKS Kalsel di 13 kabupaten/kota.

Ia  menyebut, ini pertemuan pertama celeg terpilih se-Kalsel untuk saling mengenal satu sama lain. Sekaligus bisa membesarkan PKS sebagai partai dakwah di Kalimantan Selatan ini.

BACA: Lawan Calon Politik Uang, PKS Dorong Ibnu Sina Berlaga di Pilwali Banjarmasin

“Terima kasih banyak atas kerja keras struktur di semua tingkatan PKS Kalsel, kader, para caleg, dan simpatan dalam memenangkan PKS sampai bisa menaikkan suara di Pileg 2019 ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, anggota dewan yang terpilih ini tentunya sebagai etalase partai dimata masyarakat. “Anda semua anggota legislatif terpilih 2019 adalah etalase PKS untuk masyarakat Kalsel dan merupakan kepanjangan partai dakwah di parlemen. Juga sebagai struktur di masing-masing lini, sehingga betul betul harus turun untuk mendengar aspirasi masyarakat dan bersama-sama mencari solusinya untuk Kalsel yang lebih baik,” ucap mantan Ketua DPRD HSS ini.

Selain itu, ia menyatakan bahwa khusus yang akan menjadi pimpinan dewan dan pimpinan fraksi akan mendapatkan pembinaan khusus dari Pimpinan DPW PKS Kalsel.

BACA JUGA: Berkarya Gugat Gerindra, PHPU PKS dan Demokrat Segera Diperiksa MK

Sementara, caleg terpilih dari Kabupaten HSU, Ahmad Al Ghifari merasa senang dan bahagia bisa dikumpulkan DPW PKS Kalsel. Sebab, selain mendengar arahan ketua DPW, juga ada siraman rohani. “Saya bersyukur dan bahagia bisa terpilih sebagai anggota dewan dari PKS. Selain mendengar arahan Ketua DPW, juga ada siraman rohani dari kaderisasi, InsyaAllah semua bisa lebih baik bersama PKS,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri  Ketua MPW PKS Kalsel H Ardiansyah, Ketua DSW PKS Kalsel H Faqih Jarjani, Wakil Ketua DPW PKS Kalsel, Mathari,  Sekum DPW PKS Kalsel, Awan Subarkah, Ketua kaderisasi DPW PKS Kalsel H Mushaffa Zakir, serta Ketua DPD PKS se-Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.