SDN Simpang Empat 2 Terbakar

0

KEBAKARAN kembali terjadi di Kabupaten Banjar. Kali ini, SDN Simpang Empat 2 dilalap api. Kebakaran yang terjadi di hari pertama masuk sekolah usai libur panjang ini terjadi setelah para siswa pulang sekolah.

KEPALA Dinas Kabupaten Banjar Maidi Armansyah kepada jejakrekam.com mengatakan, kebakaran terjadi pada Senin (8/7/2019), sekitar pukul 15.30 Wita. Akibat dilalap api sebanyak tiga ruang kelas dan satu ruang UKS hangus terbakar. “Ruang kelas yang terbakar, yakni kelas 4, 5 , 6, serta ruang UKS,” katanya.

Maidi menyatakan untuk kegiatan belajar mengajar sebagian kelas terpaksa dialihkan ke waktu sore sebagai salah satu solusi. “Solusi lainnya, kami akan meminjam ruang kelas milik madrasah yang ada di sekitar SDN Simpang Empat 2,” katanya.

Untuk perbaikan sekolah yang terbakar, pihaknya akan melaporkannya ke Bupati Banjar untuk tindaklanjut penanganannya. “Mengingat pentingnya kegiatan belajar mengajar bagi murid-murid, kami berharap ini akan mendapat prioritas,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis H Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.