RSUD Sultan Suriansyah Layani Pemeriksaan Kesehatan Calon Jamaah Haji

CALON jamaah haji asal Banjarmasin, terutama yang masuk dalam kloter tambahan, kini tak perlu khawatir bila harus memeriksakan kesehatannya.

MESKI belum secara penuh beroperasi, RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin telah membuka pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi calon jamaah haji asal Kota Seribu Sungai.

Pada Selasa (18/6/2019), 51 calon jamaah haji yang masuk dalam kloter tambahan, melakukan pemeriksaan di RSUD Sultan Suriansyah. Kegiatan itu dipantau langsung Walikota Banarmasin Ibnu Sina.

Tak hanya melayani calon jamaah haji berusia muda, para petugas medis rumah sakit tersebut tetapi juga melayani calon jamaah haji berusia lanjut. “Mudah-mudahan seluruh proses pemeriksaan kesehatan ini berjalan lancar,” ujar Ibnu Sina.

Ia juga mendoakan agar seluruh calon jamaah haji asal Banjarmasin berangkat dan sampai ke tanah suci dengan selamat, dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur.

“Mudah-mudahan ibadah Haji pian seberataan dikabulkan Allah SWT untuk menjadi haji yang mabrur, sehat dan selamat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji, hingga kembali lagi ke tanah air,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani