Eratkan Silaturahmi, PT Bintang Sayap Utama Gelar Buka Puasa Bersama

0

KELUARGA besar PT Bintang Sayap Utama  menggelar buka puasa bersama dengan seluruh karyawan dan keluarganya yang ada di Banjarmasin , Minggu (26/5/2019) di Rumah Makan Lima Rasa Banjarmasin. Kegiatan rutin setiap tahunnya ini merupakan ajang silaturahmi dan semangat baru perusahaan yang bergelut di bidang rokok Red Bold ini  untuk lebih baik lagi.

SENIOR Manejer PT Bintang Sayap Utama, Husni Thamrin,  mendoakan buka bersama yang digelar keluarga besar perusahaannya ini, khususnya yang ada di Banjarmasin mendapat berkah dari Allah SWT. Apalagi tujuan berbuka bersama adalah untuk bersilaturahmi dengan seluruh keluarga besar PT Bintang Sayap Utama, baik itu karyawan adimistrasi maupun karyawan gudang.

”Bulan Ramadan adalah bulan yang paling mulia. Doa di bulan Ramadan lebih cepat diijabah. Karena itu, selain mendoakan diri sendiri dan keluarga, marilah kita selipkan doa untuk kemajuan PT Bintang Sayap Utama semoga semakin maju,” harapnya.

BACA: Penjualan Rokok Turun Akibat Daya Beli Turun

Sementara itu Regional Sales Manager Area Kalimantan PT.Bintang Sayap Utama, Junaidi, mengatakan,  kemajuan PT Bintang Sayap Utama  juga tak akan lepas dari kerja sama dan kekompakan semuanya. Apalagi perusahaan rokok saat  ini ikut menyumbang devisa negara yang paling besar, sehingga ikut menjadi saksi sejarah bangsa karena sudah cukup lama hadir di tengah masyarakat.

“Harus saling bersinergi satu sama lain dan menjaga kekompakan. Silaturahmi juga harus terus dijalin, walaupun yang hadir ini cuma dari Banjarmasin, akibat terbentur waktu, sehingga untuk mengundang daerah lain seperti Kalteng dan Kaltim tidak sempat,” bebernya.(jejakekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.