ACT

Isi Kampanye Terakhir, Caleg PPP Aditya Ariffin Gelar Pasar Murah di 70 Titik

0 273

MENGISI hari terakhir masa kampanye Pemilu 2019, caleg DPR RI dapil Kalsel 2, HM Aditya Mufti Ariffin memilih dengan menggelar pasar murah di 70 titik di berbagai tempat. Politisi muda Partai Ka’bah ini berharap dengan pasar murah itu masyarakat bisa terbantu dalam meringankan beban hidup.

KETUA DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Selatan ini mengungkapkan pasar murah disebar di 70 titik lokasi, tak hanya di Kalimantan Selatan 2 mencakup Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru. Namun, juga disebar di dapil Kalimantan Selatan 2 di Kabupaten Banjar,Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Balangan, Tabalong serta Barito Kuala.

“Pasar murah ini juga melibatkan semua caleg PPP, baik DPRD Provinsi Kalsel dan caleg DPRD kabupaten dan kota. Untuk di Banjarmasin, ada 16 titik lokasi, sedangkan sisanya disebar di berbagai daerah di Kalimantan Selatan,” ucap HM Aditya Mufti Ariffin kepada wartawan di Banjarmasin, Sabtu (13/4/2019).

BACA : Teken Komitmen, Caleg PPP Wajib Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019

Menurut dia, melalui pasar murah bisa menjadi ajang silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat, agar mengenal para calon wakil rakyat dari PPP dari berbagai tingkatan. “Kami sengaja menggelar pasar murah serentak di 70 titik sebelum memasuki masa tenang. Selama ini, kami melakoni kampanye secara door to door. Namun, ternyata masyarakat begitu antusias untuk meminta tatap muka. Nah, bagi masyarakat yang selama masa kampanye, terlewati, kami memohon maaf,” ucap anggota Komisi III DPR RI ini.

BACA JUGA : Naik Dua Bajaj Hijau, Yakin 10 Kursi, PPP Banjarmasin Daftarkan 45 Bacaleg

Sementara itu, Latihani, warga Jalan Masjid Jami Gang Masjid I Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin mengaku senang dengan aktivitas pasar murah yang digelar Aditya Mufti Ariffin bersama caleg PPP lainnya.

“Pasar murah ini sangat membantu kami. Apalagi, kami bisa bertatap muka para caleg PPP. Apalagi, Pak Ovi (sapaan akrab HM Aditya Muftri Ariffin) merupakan putra dari mantan Gubernur Kalsel Rudy Ariffin. Jadi, kami sudah mengenal sosok Pak Ovi yang ramah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.