PT Ambapers Dituntut Tingkatkan Perekonomian Daerah dan Masyarakat

0

SELAIN dituntut untuk meningkatkan pendapatan daerah, PT Ambang Barito Nusapersada (PT Ambapers) juga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

HARAPAN itu disampaikan Sekdaprov Kalsel Abdul Haris Makkie saat menghadiri anniversary and Stakeholder Gathering PT Ambapers di Hotel Kindai Best Western Banjarmasin, Selasa (26/3/2019).

“PT Ambapers harus melangkah makin maju, sehingga masyarakat juga merasa memiliki perusahaan daerah ini. Yang perlu diperhatikan adalah masalah pendidikannya serta perekonomian masyarakat sekitar,” katanya.

BACA : Jabat Dirut PT Ambapers, Zulfadli Bidik Bentuk Badan Usaha Kepelabuhan

Menurutnya, peran PT Ambapers dalam menyumbangkan kontribusi bagi daerah sudah berjalan sangat baik dan alur Barito sudah sesuai dengan fungsinya. “Di samping untuk transportasi massal juga untuk berkontribusi bagi daerah,” ujarnya.

Pemprov Kalsel, lanjutnya, mendukung inovasi dan terobosan yang diterapkan oleh PT Ambapers.

GM PT Ambapers Zulfadli Gazali mengatakan, pihaknya akan memberikan pelayanan prima. Dimana, pengguna jasa PT Ambapers tidak perlu lagi datang ke kantor PT Ambapers.

“Mereka hanya membuka aplikasi PT Ambapers saja. Pelayanan secara online mulai berlakukan Mei 2019 nanti. Adanya sistem online dapat memangkas waktu pelayanan sekitar 3 jam,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.