Bertukar Informasi, Dandim 1001 Amuntai-Balangan Bersilaturahmi dengan Insan Pers

GUNA mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas, Komando Distrik Militer (Kodim) 1001 Amuntai–Balangan, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengelar pertemuan dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Balangan dan HSU, Rabu (6/3/2019).

DALAM kesempatan silaturahmi yang digelar di Paringin ini, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi menjelaskan, jika pertemuan ini merupakan ajang biasa saja, terlebih dirinya yang baru menjabat Dandim 1001 Amuntai–Balangan mengantikan Dandim terdahulu Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho.

BACA: Dharma Asal Balangan Lulus Program Pelatihan Tenaga Pendidikan ke Australia

“Selain menjalin tali silaturahmi, kegiatan ini juga guna meningkatkan informasi dan tukar pikiran dengan wartawan, serta sinergi dalam meningkatkan silaturahmi antara TNI dan wartawan,’’ bebernya.

Ali Ahmad menambahkan, jika para wartawan ini merupakan bagian dari  mata dan telinga bagi TNI, karena TNI membutuhkan informasi khususnya dari sumber terpercaya yakni dari wartawan.

“Kegiatan pertemuan ini lah bentuk yang nyata kami lakukan agar wartawan dan TNI bisa bersinergi. Saling tukar pikiran, tukar informasi dan tukar pengalaman sehingga sinergitas bisa terwujud,’’ ungkapnya.

BACA JUGA: Aktifkan Rumah Singgah, Koramil Juai Gelar Baksos Bersama Warga

Orang nomor satu di Kodim 1001 ini juga berhatrap, supaya ke depan informasi terkait kegiatan Kodim 1001 Amuntai–Balangan, mulai dari bawah sampai atas dapat disampaikan dengan bantuan wartawan

Sementara itu perwakilan wartawan Balangan, Kurnady Franata menyampaikan, apresiasi atas kegiatan yang digagas oleh jajaran Kodim 1001 Amuntai – Balangan ini.

“Ini bentuk perhatian yang positif dikalangan Wartawan atas atensi yang diberikan TNI AD melalui Kodim 1001 Amuntai – Balangan. Semoga kedepan perhatian yang positif ini tetap di pertahankan sehingga Wartawan dan TNI tetap kompak terkait dalam pemberitaan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza