Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed Bertemu FKPD Banjarmasin

PADA Kamis (31/1/2019), Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed bertandang ke Kodim 1005 /Marabahan dan Kodim 1007/ Banjarmasin.

KUNJUNGAN ini adalah agenda saya untuk memperkenalkan diri kepada jajaran, karena saya baru dilantik sebagai Danrem 101/Antasari,” ujarnya.

Menurutnya, tatap muka dengan jajaran TNI AD di Kalsel sangat penting untuk melihat bagaimana situasi dan bagaimana hubungan antara Dandim dengan anggotanya, apakah berjalan dengan harmonis atau tidak.

BACA : Disambut Adat Banjar, Danrem 101/Antasari Teken Pakta Integritas

“Saya lihat hubungam antara Dandim dan anggotanya cukup harmonis dan memiliki suasana yang akrab, begitu juga dengan FKPD Banjarmasin, terbukti yang hadir adalah Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Kajari Banjarmasin, Pengadilan Negeri Banjarmasin, Ketua DPRD Banjarmasin, Wakapolresta Banjarmasin, dan Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB ) Banjarmasin, tokoh agama, serta tokoh pemuda,” bebernya.

Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Nopid Arif mengatakan, pihaknya akan pertahankan dan meningkatkan keharmonisan semua elemen yang ada di Banjarmasin.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan FKPD Banjarmasin yang dapat menerima saya sebagai Dandim 1007/ Banjarmasin, yang saya rasakan sinergitasnya sangat baik. Semoga ini dapat dipertahankan terus demi Banjarmasin dan Kalimantan Selatan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani