Lomba Makan Bolu Gulung Gratis, Berhadiah Umrah di Banjar Expo 2018

0

HARI Jadi Kabupaten Banjar ke-68 benar-benar penuh warna. Tak hanya acara seremonial dan berbagai lomba yang melibatkan partisipasi publik. Ternyata, dalam Banjar Expo 2018 di Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura,  Kamis (16/8/2018), ada lomba yang menarik. Apa itu? Makan kue bolu gulung gratis dan berhadiah umrah.

KETUA Panitia Rekor Bolu Gulung Terpanjang dan Lomba Makan Bolu Gulung, H Muhammad Iqbal mengatakan, kegiatan ini sengaja dihelat guna memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-68, dan sekaligus HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke-73. Lomba ini akan digelar bertepatan dengan pembukaan Banjar Expo 2018 yang terbuka untuk umum.

“Memang tidak ada pemecahan rekor bolu terpanjang. Kami hanya ingin menampilkan sebuah bolu gulung terpanjang di Banjar Expo 2018, serta bisa makan-makan bolu gulung bersama masyarakat,” ucap Muhammad Iqbal kepada wartawan di Martapura,  Selasa (14/8/2018).

Iqbal atau yang akrab disapa Ibang juga mengungkapkan, pada lomba makan kue bolu gulung terbanyak, panitia bersama produsen kue bolu gulung terkemuka di Kalsel dan Diskominfo Banjar menyediakan hadiah umrah gratis bagi pemenang lomba.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.