Rozanie dari DPRD Banjar Menuju DPRD Provinsi Kalsel

0

KETUA Bappilu DPW Partai Nasdem Kalsel Akhmad Rozanie yang kini masih tercatat sebagai anggota DPRD Banjar menyatakan, meski pindah daerah pemilihan (dapil), yakni menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Dapil 2 Kalsel, tetap membina konstituennya di Kabupaten Banjar. 

SEBAB hanya pindah dari dapil yang lebih kecil ke yang lebih besar, tetapi masih meliputi Kabupaten Banjar.

“Saya menyiapkan diri untuk berkompetisi sebagai bacaleg DPRD Kalsel, dan tetap berkomitmen mengantarkan bacaleg Partai Nasdem untuk bisa meraih suara terbanyak dan terpilih sebagai wakil rakyat di dapil masing-masing,” katanya.

Diungkapkannya, di DPW Partai Nasdem Kalsel banyak sekali yang melamar untuk menjadi bacaleg, bahkan ada yang bersedia mengundurkan dari partai sebelumnya dan rela melepas jabatannya sebagai anggota DPRD melalui pergantian antar waktu (PAW).

Menurutnya, hal ini menunjukan Nasdem membuka peluang bagi semua warga negara untuk bergabung di parpolnya, yang mengusung jargon Gerakan Perubahan dan Restorasi Indonesia.

“Semua bacaleg dari Nasdem, kami fasilitasi agar lolos dan lengkap berkas pencalonannya ke KPU. Tidak ada mahar untuk menjadi bacaleg Nasdem. Semua siap berjuang untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2019,” ucapnya.

Rozanie mengatakan, tekadnya bergabung dengan parpol besutan Surya Paloh bukan asal pindah, tetapi melalui perhitungan yang telah dipikirkan secara matang.

“Pindah ke Nasdem, saya mengajukan pengunduran diri dari parpol sebelumnya dan siap di PAW,” pungkas pria yang sudah dua periode di DPRD Banjar ini.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.