Hamdi Pensiun, Gazi Ahmadi Ditunjuk Pelaksana Harian Sekdakot Banjarmasin

0

TERHITUNG per 1 Agustus 2018, Pelaksana Harian Sekdakot Banjarmasin Hamdi akan segera mengakhiri masa pengabdiannya sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Hamdi yang juga Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Setdakot Banjarmasin meletakkan jabatannya sebagai pengganti Hamli Kursani yang dibebastugaskan sebagai sekdakot.

LANTAS siapa penggantinya? Ternyata Walikota Banjarmasin Ibnu Sina telah menunjuk Asisten I Pemerintahan dan Sosial Setdakot Banjarmasin Gazi Ahmadi sebagai pelaksana harian sekretaris daerah, menggantikan Hamdi yang memasuki masa purna tugas.

“Jadi, kami meminta Pak Gazi untuk menggantikan Plh Sekda Kota Banjarmasin,’’ ucap Walikota Banjarmasin Ibnu Sina kepada wartawan di Balai Kota, Selasa (31/7/2018).

Mantan anggota DPRD Kalsel ini mengatakan terhitung mulai Rabu (1/8/2018), Gazi Ahmadi akan merangkap jabatan sesuai tugas dan kewenangannya. “Ditunjuknya Gazi sebagai pelaksana harian ini sudah melalui pertimbangan matang. Mengingat masa kerjanya lebih lama dibandingkan asisten lainnya,” ungkap Ibnu Sina.

Mendekati masa pensiunnya, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Hamdi telah berpamitan dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh aparatur pemerintahan, apabila selama bertugas ada kesalahan yang disengaja dan tidak disengaja.

Hamdi juga berpesan kepada seluruh aparatur agar selalu bersemangat dalam menjalankan tugas-tugas yang dipercayakan negara dan daerah. “Saya minta kepada ASN di lingkup Pemkot tetap semangat dalam bekerja,” ucap pejabat yang sudah berkarier sebagai PNS selama 32 tahun ini.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.