Janjikan Program Pro Rakyat di Desa Sikuy, Barito Utara

0

SELASA (17/4/2018), pasangan H Nadalsyah-Sugianto Panala Putra, berkampanye di Desa Sikuy, Kecamatan Teweh Baru, Barito Utara, Kalteng.

KETUA tim pemenangan pasangan H Nadalsyah-Sugianto Panala Putra, Sukarjo mengatakan kedatangan untuk melakukan pertemuan guna memaparkan program ke depannya.

Menurutnya, saat ini program yang sudah dijalankan adalah pro rakyat, seperti infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan, serta peningkatan ekonomi masyarakat. “Program yang sudah dijalankan hanya tinggal pembenahan agar masyarakat lebih sejahtera,” kata Sukarjo.

Sementara itu, dalam orasinya, sesuai dengan jargon membangun Barito Utara, dimana program yang sudah dilaksanakan untuk masyarakat, seperti halnya listrik di Sikuy sudah dibangun jaringan.

Dengan adanya jaringan dan sudah dapat dinikmati masyarakat sekarang. Ini juga atas usulan masyarakat. Kemudian kedepan juga akan dibangun instalasi pipa air bersih yang selanjutnya bisa dinikmati oleh warga. Pipa sambungan ini juga dari Muara Teweh, sehingga nantinya masyarakat yang dilewati dapat juga menikmati, dan pemasangan pipa air minum pada tahun ini.

Sementara, Nadalsyah mengajak masyarakat untuk menyamakan persepsi untuk mendukung program yang sudah dijalankan, karena sesuai dengan visi misi program harus diselesaikan melalui periode berikutnya.(jejakrekam)

Penulis Syahbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.