jejakrekam.com

semua ada di sini

Monday 26th February 2018

Patahkan Rumor Retak, Paman Birin Peluk Rudy Resnawan

Patahkan Rumor Retak, Paman Birin Peluk Rudy Resnawan

DIRUMORKAN sempat retak, bahkan berseberangan. Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Rudy Resnawan pun ingin menepis angggapan yang berkembang di publik. Apalagi, Rudy Resnawan sering disebut-sebut bakal mencalonkan diri menjadi wakil rakyat baik di DPR RI atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada Pemilu 2019 mendatang.

HUBUNGAN duet yang dulu mengusung ikon Birin-Rudy dalam Pilkada 2015 ini, akhirnya mulai rangkulan. Rumor yang berkembang pun ditepis, meski baik Paman Birin-sapaan akrabnya dan Rudy Resnawan, sering tak berada di satu tempat. Ya, memang, dalam beberapa kesempatan, Paman Birin dan Rudy Resnawan jarang hadir secara bersamaan. Hal itu, justru untuk mengatasi padatnya jadwal kegiatan. Keduanya berbagi tugas agar bisa sama-sama berhadir.

Akhir-akhir ini, dalam beberapa kesempatan kegiatan keduanya hadir berbarengan. Keakraban dan kekompakan tampak terlihat di peringatan hari ulang tahun ke-57, Rudy Resnawan di rumah pribadinya Jalan STM Banjarbaru, Senin (12/2/2018). Paman Birin pun hadir. Mantan Walikota Banjarbaru yang tengah berulang tahun itu mendapat pelukan hangat dari Paman Birin.

Bagi Gubernur Kalsel ini, sengaja datang ke hari milad Rudy Resnawan untuk mengucapkan selamat serta menguntai doa agar rekannya itu dipanjangkan umur, sehat wal afiat dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT.
“Hari ini merupakan momen berbahagia bagi kami Birin dan Rudy. Selain ungkapan syukur atas milad Pak Rudy Resnawan. Hari ini juga adalah momen  bersejarah bagi kami dan  Banua Kalsel.  Karena,  hari ini pasangan Birin -Rudy  genap dua tahun memimpin Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Berkaiatan dengan hal itu, Paman Birin mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat atas dukungan dan doa,  hingga selama dua tahun memimpin Kalimantan Selatan diberikan kekuatan dan kesehatan. “Terima kasih untuk segenap komponen masyarakat atas pasrtisipasi dan doanya. Mari kita terus bergerak bersama menuju Kalsel lebih baik lagi.  Semoga Allah SWT senatiasa memberikan rahmat dan barokahnya untuk mewujudkan cita- cita bersama itu,” ucapnya.

Sementara itu, Rudy Resnawan  menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur H Sahbirin Noor dan kolega,  di acara syukuran ulang tahunnya. Menurutnya, perayaan milad tahun ini  terasa sangat  istimewa.  Karena Paman Birin secara spesial  berhadir di acara syukuran dan turut mendoakan,  meski digelar secara sederhana.

“Syukuran ulang tahun saya tahun ini terasa sangat istimewa. Ini  karena Paman Birin berkenan langsung memberikan ucapan selamat dan doa. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih tulus atas kesediaan beliau datang di acara syukuran ini. Terlebih momen bahagia ini bertepatan dengan dua tahun  kepemimpinan kami,” tandas Rudy Resnawan.(jejakrekam)

Penulis  : Sayyidil Ahmada

Editor    : Fahriza

Foto       : Sayyidil Ahmada

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan