Partai Bulan Bintang Kalsel Buka Pendaftaran Caleg   

0

KENDATI  pesta demokrasi   pemilu legislatif masih cukup lama, yakni pada 2019 mendatang, namun DPW Partai Bulan Bintang Kalsel sudah mulai membuka pendaftaran bagi mereka yang ingin dicalonkan menjadi wakil rakyat.

PENDAFTARAN caleg ini sudah kami buka sejak Kamis (18/1/2017). Bagi yang ingin terjun ke dunia politik bisa mendaftarkan diri,” kata Ketua DPW Partai Bulan Bintang Kalsel, Gusti Iberahim kepada jejakrekam.com.

Mantan anggota DPRD Kalsel ini mengatakan pendaftaran dilakukan pada wilayah masing-masing. Semisal, lanjut dia jika ingin mencalonkan sebagai caleg DPRD Kota maka mendaftar ke DPC. Jika ingin mencalonkan diri di DPRD provinsi, maka mendaftar ke DPW. “Kalau ingin menjadi wakil rakyat di Senayan, Jakarta maka langsung mendaftar ke DPP,” kata Gusti Iberahim.

Lantas apakah ada syarat khusus bagi mereka yang ingin dicalonkan Partai Bulan Bintang  di pemilu legislatif 2019 nanti? Yang jelas, Iberahim mengatakan sesuai dengan aturan yang ada dan loyal terhadap partai.

“Pasti yang terbaiklah yang akan kami usulkan sebagai caleg di Pileg 2019 nanti. tahapannya tentu akan kami verifikasi,” jelasnya.

Disinggung mengenai target, Iberahim hakkul yakin DPW Partai Bulan Bintang yang dinahkodainya akan mampu mendulang suara yang signifikan sehingga mampu menempatkan kadernya di parlemen baik di kabupaten, provinsi, maupun pusat sebagai perpanjangan lidah bagi masyarakat terhadap pemerintah.

“Mudah-mudahan target yang ingin kami inginkan bisa tercapai dengan maksimal. Tentu saja diperlukan kerja keras dan dukungan dari semua pihak,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis  :Sirajudin

Editor    :Fahriza

Foto      :jejakrekam.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.